Polri: Selama Asian Games 2018 Tidak Ada Demo

INDONESIASATU.CO.ID:

JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol Prof. H. M. Tito Karnavian., Ph.D memastikan tidak ada demo yang dilakukan selama Asian Games 2018 berlangsung.

   
"Untuk yang ingin berdemo, kalau ingin sampaikan pendapat umum kita sesuaikan dengan undang-undang yang berlaku. Tapi, ada aturan lain dimana maklumat kepolisian untuk kepentingan publik sehingga demo ditiadakan," tegasJenderal Pol Prof. H. M. Tito Karnavian., Ph.D di Jakarta, Sabtu (18/8/2018) setelah selesai memantau keamanan venue Asian Games di GBK.

Kapolri mengatakan, ojek daring yang rencananya akan melakukan demo protes saat Asian Games sudah diimbau untuk tidak melakukan aksinya. "Sudah kita lakukan komunikasi, juga tentang maklumat larangan demo selama Asian Games," kata Kapolri.
   
Larangan demo selama Asian Games berlangsung, tambah Kapolri, ditujukan untuk membentuk dan menjaga citra bangsa Indonesia di mata dunia. 

"Kami meminta semua elemen bangsa semua bersatu padu demi nama baik bangsa, dan berharap tidak ada tindak kejahatan maupun terorisme," kata Jenderal Pol Prof. H. M. Tito Karnavian., Ph.D. (hy/ak)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita