Kasdim 0810/Nganjuk Hadiri Upacara HUT Pol PP KE 68 Nganjuk 2018

INDONESIASATU.CO.ID:

NGANJUK - Bertempat di halaman Gor Bung Karno Jl. Barito  Kelurahan Begadung Kecamatan / Kabupaten Nganjuk telah dilaksanakan upacara dalam rangka HUT ke 68 Satuan Polisi Pamong Praja, HUT ke 56 Satuan Perlindungan Masyarakat, HUT ke 99 Pemadam Kebakaran Kab. Nganjuk tahun 2018 dengan thema "Satpol PP dan Satlinmas siap mengawal Pilkada Serentak 2018 " Rabu (14/03/2018).
 
Bertindak sebagai Irup adalah Drs. KH. Abdul Wakid Badrus, M.Pdi (Plt. Bupati Nganjuk), Perwira upacara Drs. Abdul Wakid, MM (Plt. Kepala Satpol PP Kab. Nganjuk) dan Komandan upacara  Sutikno SH (Katib umum Satpol PP). Tampak hadir pada kesempatan tersebut Ir. Agus Subagijo M. Si (Plt. Sekda Kab. Nganjuk), AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta S.lk,MH (Kapolres Nganjuk), Drs. Puji Santoso (Ketua DPRD Kab. Nganjuk), Mayor Inf Edi Sunarko S. SOS (Kasdim 0810 Nganjuk) mewakili Dandim 0810/Nganjuk, Asis Widarto, SH (Kepala Kejaksaan Negeri Nganjuk), Kadarwoko, SH.M.Hum.  (Plt. Ketua Pengadilan Negeri Nganjuk), Seluruh Kapolsek jajaran Polres Nganjuk, Danramil 0810/01 s.d 20 (Kodim 0810/Nganjuk), Muspika se-Kab. Nganjuk, Pengurus PKK Kab. Nganjuk, Pengurus Dharma Wanita Kab. Nganjuk serta Pengurus GOW Kab. Nganjuk.
 
Dalam amanatnya Plt. Bupati Nganjuk menyampaikan ucapan selamat hari jadi kepada seluruh anggota Satpol PP dan Satlinmas serta Pemadam kebakaran dimana saja bertugas dan berada khususnya di Kabupaten Nganjuk serta apresiasi yang setingg- tingginya atas dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama ini.
 
“ Tingkatkan terus kualitas pelaksanaan tugas sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah sehingga dapat lebih profesional, kompeten dan berintegritas tinggi yang diharapkan dapat lebih menunjang tugas pokok dan fungsi operasional di lapangan ” tegas Plt Bupati Nganjuk.
 
Dalam kesempatan tersebut juga diadakan pemberian hadiah, trofi dan piagam bagi wilayahnya yang menjadi juara lomba Poskamling tingkat Kabupaten tahun 2018. (ed’s_0810/edi/kusno).

Index Berita