Jalin Silaturahmi , Persit Darma Pertiwi Cabang Tegal gelar Olah Raga Bersama

INDONESIASATU.CO.ID:

Tegal - Dalam rangka mempererat Silaturahmi , Persit dan Dharma Pertiwi Cabang Tegal gelar olah raga bersama dilapangan tenis indoor Makodim 0712/Tegal di Jl. Raya Pagongan Kec. Dukuh Turi. Yang diikuti Persit  Brigif - IV /Dewa Ratna, Persit Kodim 0712/Tegal, Persit Yonif 407/ PK, Jalasenatri Lanal Tegal serta Pia Ardhya Garini Satradar 412 Tegal, Jumat (13/07)

Acara olahraga bersama yang berlangsung meriah ini diawali dengan senam bersama dilanjutan dengan berbagai macam lomba-lomba, diantaranya lomba makan tahu+cabe, makan pisang dengan mata tertutup, serta makan mie pedas.

Ny. Suci Kristiyanto selaku Ketua Persit KCK Cab. XXII Dim 0712/Tegal menyampaikan. “Selain untuk menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan, melalui olah raga bersama ini juga sekaligus untuk mempererat jalinan Silaturahmi dan sinergitas antar ibu-ibu institusi TNI yang ada di wilayah tegal ini”ucapnya

Kegiatan olah raga bersama yang dilaksanakan oleh ibu-ibu Persit dan Dharma Pertiwi ini secara rutin  bergiliran selama 2 bulan sekali, dalam hal ini kami dari Persit KCK Cab.XXII Dim 0712/Tegal sebagai tuan rumah mengucapkan selamat datang di Makodim 0712/Tegal."terangnya

Selain itu dengan waktu yang singkat sangat berharga guna menjalin komunikasi antar pengurus baik PIA Ardhya Garini, Persit Kartika Chandra Kirana dan Jalasenastri," ungkapnya .(Nur-Pen)


 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita